Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

- 25 April 2021, 23:13 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Osvaldo Hayy (kedua kanan) ke gawang Persib Bandung pada pertandingan leg dua Final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Osvaldo Hayy (kedua kanan) ke gawang Persib Bandung pada pertandingan leg dua Final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

JAKARTA UTARA NEWS - Persija Jakarta berhasil menjuarai Piala Menpora 2021. Di leg kedua final Piala Menpora, Persija kembali menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Duet maut Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak, benar-benar mengubur mimpi-mimpi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021.

Gol pertama dari kaki Osvaldo Haay berhasil dilesakan ke gawang I Made Wirawan berkat assist dari Riko Simanjuntak.

Baca Juga: Marco Motta Optimis Persija Angkat Tropi Juara Piala Menpora 2021

Di babak kedua, giliran Osvaldo Haay yang mengirim umpan kepada Riko yang turut menjebol gawang Persib untuk kedua kalinya.

Sedangkan gol hiburan Persib, dari tendangan bebas Ferdinan Sinaga yang langsung mengarah ke gawang Andritany.

Kemenangan ini, melengkapi kemenangan Persija di leg pertama versus Persib, Kamis 22 April 2021 lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Sejak babak Pertama, Persija tampil menyerang. Hingga akhirnya permainan kasar ditunjukkan Pemain Persib Bayu Fikri dengan melanggar Marco Motta, yang berujung kartu merah.

Tampil dengan sepuluh orang, Persib semakin kesulitan mengembangkan permainan. Sebaliknya, Persija berhasil menguasai pertandingan.

Halaman:

Editor: Ahmad S


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X