Hotman Paris Bakal Jamin Sekolah Anak Prajurit TNI AL yang Gugur di Tengah Laut

- 26 April 2021, 19:54 WIB
Hotman Paris.
Hotman Paris. /Grid.id/

 


JAKARTA UTARA NEWS - Video viral pengacara kondang, siapa lagi kalau bukan Hotman Paris, pria kelahiran Sumatera Utara itu telah membuat dunia selalu geger, tak hanya soal hukum yang Hotman tekuni dan dinilai banyak orang, tapi juga soal empaty hotman antar sesama manusia.

Kali ini Hotman membagikan vedio viralnya berkaitan dengan kabar duka mengenai KRI Nanggala membuat seluruh warga Indonesia bersedih. Hotman tanpa banyak basa basi, ia ingin sekali membantu para prajurit yang gugur kala melakukan pelatihan di Bali.

Hotman menyampaikan rasa sedihnya ia ungkapkan dalam Instagram TV yang diunggahnya pada Senin, 26 April 2021. Dalam videonya, Hotman Paris menggunakan pakaian berwarna merah dan jemari cincin yang mewah mengucapkan kesedihannya yang menimpa kapal selam KRI Nanggala.

Baca Juga: Negara Jamin Pendidikan Anak 53 Prajurit TNI KRI Nanggala-402 Hingga S1

"Hotman paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala," kata Hotman.

Pengacara yang terkenal dengan berlian di jarinya itu mengemukakan bahwa ia sangat bersedih setelah melihat video viral seorang anak yang menahan ayahnya yang menjadi salah satu prajurit KRI Nanggala.

"Hotman bersedih lagi setelah melihat video viral dimana seorang anak laki laki berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut," sambungnya.

Hotman Paris menuturkan bahwa yang dirasakan anak tersebut hanya Tuhan yang tau. Hingga saat ini video dari Hotman Paris tersebut sudah dilihat lebih dari 62 ribu akun Instagram.

"Sedih melihat, apa itu firasat atau tidak hanya tuhan yang tahu," kata pria yang selalu nongkrong di kopi Jhony saat dikutip Jakartautaranews, Senin, 26 April 2021.

Halaman:

Editor: H. Attan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X