Hari Buruh, Jokowi Apresiasi, Buruh Tuntut Undang-undang Cipta Kerja Segera Dicabut

- 1 Mei 2021, 23:40 WIB
Ilustrasi Hari Buruh, 1 Mei 2021.
Ilustrasi Hari Buruh, 1 Mei 2021. /Radioidola/

 

JAKARTA UTARA NEWS - Presiden RI Joko Widodo melalui akun media sosialnya menyampaikan bahwa buruh adalah aset besar bangsa yang turut andil dalam menggerakkan ekonomi dan dunia usaha.

“Para buruh adalah aset besar bangsa kita,” ujar Presiden sebagaimana unggahan dalam medsos Instagram @jokowi, yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Presiden mengatakan Hari Buruh Internasional yang dirayakan setiap 1 Mei, bukan sekadar untuk memperingati sebuah momentum masa lalu.

Baca Juga: Polda Tangkap Pemalsu SK Mendikbud Atas Nama Yayasan STIH Painan

Namun lebih dari itu, untuk memberikan penghormatan atas karya dan ketekunan para pekerja yang menggerakkan ekonomi dan dunia usaha.

Dalam unggahan tersebut Presiden menyertakan gambar ilustrasi pekerja buruh dari berbagai sektor dengan tulisan Selamat Hari Buruh Internasional 2021.

Unggahan di Instagram @jokowi itu cukup banyak mendapat tanggapan dari warganet, yang juga turut mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional melalui kolom komentar.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Tunus, mengatakan petugas menangkap 22 orang yang diduga Anarko dalam demo di Jakarta.

Halaman:

Editor: H. Attan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X