Pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates Kandas, Kerjasama Pekerjaan Tetap Bersama

- 4 Mei 2021, 06:40 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Pasalnya, Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berusia 27 tahun.
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Pasalnya, Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berusia 27 tahun. /twitter/

 

JAKARTA UTARA NEWS -Bill Gates yang kaya raya kini harus mengakhiri rumah tangganya dengan tragis. Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Pasalnya, Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berusia 27 tahun.

Meski bercerai, Bill mengatakan keduanya akan terus bekerja sama dalam pekerjaan filantropi, yang membahas pendidikan, kesetaraan gender, dan dunia kesehatan.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan di antara kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill Gates dan Melinda Gates dalam sebuah pernyataan yang di-tweet oleh Bill Gates.

Baca Juga: Gibran Berang, Warga Terus Protes Atas Tindakan Pemecatan Luran Suparno

Bill Gates mengatakan, selama 27 tahun terakhir, ia telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Ia terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan.

"Kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini.”


Bill Gates memimpin Microsoft sebagai CEO sejak didirikan dengan Paul Allen pada 1975 hingga 2000. Pada 2008, Bill Gates melepaskan perannya sehari-hari di Microsoft untuk menghabiskan lebih banyak waktu di yayasan.

Tahun lalu, Bill Gates mengundurkan diri dari dewan Microsoft saat virus corona mewabah di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: H. Attan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X