Niat Bercerai Dari Sule, Nathalie Holscher Kandas Gara-gara Janin yang Dikandungnya

- 2 Mei 2021, 11:10 WIB
Nathalie Holscher membuat geger dunia maya. Pasalnya, pernikahannya dengan komedian Sule baru seumur jagung, namun sudah mengalami perpecahan hingga berujung pada penghapusan foto-foto Sule dan dirinya.
Nathalie Holscher membuat geger dunia maya. Pasalnya, pernikahannya dengan komedian Sule baru seumur jagung, namun sudah mengalami perpecahan hingga berujung pada penghapusan foto-foto Sule dan dirinya. /Instagram/

JAKARTA UTARA NEWS - Nathalie Holscher membuat geger dunia maya. Pasalnya, pernikahannya dengan komedian Sule baru seumur jagung, namun sudah mengalami perpecahan hingga berujung pada penghapusan foto-foto Sule dan dirinya hingga Nathalie pulang ke rumah ibunya.

Bersilang waktu yang lama, kini Nathalie tiba-tiba membagikan kemesraannya dengan Sule setelah sempat bertengkar beberapa waktu lalu. Nathalie Holscher memamerkan foto romantis dirinya dan Sule yang kompak mengenakan baju berwarna hitam.

“Makasih ayah kemarin udah dibawain roti bakar kornet kejunya jam 1 malam. Kayak gitu aja sudah senang banget,” tulis Nathalie Holscher pada keterangan foto, seperti dikutip pada Minggu, 2 April 2021.

Baca Juga: Pintu Masuk Diperketat, Australia Antisipasi Warga India Masuk ke Wilayahnya

Perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun itu juga sekaligus bersyukur bisa mengandung. Nathalie juga kembali mengungkit sikapnya yang belakangan ini terlihat berbeda sebagai pengaruh kehamilannya.

“Ada yang namanya hormon enggak stabil, cengeng terus jadi sensitif bawaannya. Semangat aku, semangat juga buat para bumil di sana yang ngerasain sama seperti aku,” katanya.

“Love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official,” tulis Nathalie.

Sebagaimana diketahui, ucapan keluarga Nathalie mengenai keluarga Sule tak bisa semata-mata sirna dari ingatan publik.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth atau Hetty Holscher, sebelumnya berkoar bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie tidak akan bertahan.

Baca Juga: Kasus Mafia Tanah di Jateng: DPR Minta Kapolri Tindak Tegas Anak Buahnya yang Lindungi Mafia 

Halaman:

Editor: H. Attan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X