Najwa Sentil Atta yang Sok Paham Tentang Peran Suami dan Istri

- 26 April 2021, 21:33 WIB
Najwa Shihab dan Atta tengah panas. Najwa Sentil Atta yang Sok Tahu Tentang Peran Suami dan Istri.
Najwa Shihab dan Atta tengah panas. Najwa Sentil Atta yang Sok Tahu Tentang Peran Suami dan Istri. /twitter@Najwashihab@Atta/

 


JAKARTA UTARA NEWS - Quraish Shihab, sang ilmuan besar asal Indonesia diberikan tantangan oleh putrinya, Najwa Shihab. Pasalnya Najwa bertanya seputar isu hangat yang diperbinangkan oleh nitizen di dunia maya. Hal itu bersumber dari Atta Halilintar yang mengatakan, suara suami adalah suara Tuhan.

Najwa Shihab meminta sang ayah, Quraish Shihab untuk menjawab pernyataan Atta yang sebelumnya sempat ramai diperbingcankan Atta ditegur Komnas Perempuan.

Najwa Shihab dalam tatap mukanya dengan ayahnya itu, tak menyebutkan nama Atta, tetapi ia jelas merujuk padanya sebagai anak muda yang baru menikah dan menyinggung soal 'Suara Suami Adalah Suara Tuhan'.

Atta Halilintar pernah berkata pada Aurel jika suara suami adalah suara tuhan. Hal ini pula rupanya yang kemudian dibahas oleh Najwa Shihab.

Ia membahas soal ini dan soal pernikahan lainnya bersama pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Awalnya Najwa, Desta dan Natasha bertanya soal orang yang dominan dalam hubungan rumah tangga.


Quraish Shihab pun menjawab bahwa keseimbangan sangat perlu alih-alih dominansi satu orang. "Nggak ada yang dominan, harus seimbang," ujarnya sebagaiman Quraish Shihab pun kemudian membahas peran suami sebagai pemimipin rumah tangga, sebagaimana dikutip Jakartautaranews dari kanal Najwa Shihab pada Senin, 26 April 2021.

Baca Juga: Cara Sembuhkan Penyakit Diabetes, Berikut Langkah Praktisnya

Quraish Shihab menyebut karena menjadi seorang pemimpin itulah seharusnya suami lebih bijak dari sang istri disamping sifat dominannya.

Halaman:

Editor: H. Attan

Sumber: Kanal youtube@MataNajwa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X